Gunakanlah Google Untuk Tampilan Lebih Ok,Dan Jangan Lupa komentar

 Raider BlogMonster-Shared™Riedz ArtKxMadagascar | Template | Cheat Facebook | Tips Blogger | All Sharing In Here
Posted by : Unknown Sabtu, 22 Juni 2013


* Nama
Kanji 神 罗 天 征
Rōmaji Shinra Tensei
Literal Surgawi Heavenly Subjugation of the Omnipresent God
manga Mahakuasa Dorong

* Debut
Manga Chapter # 420
Anime Naruto Shippuden Episode # 157
Film Naruto 6: Road to Ninja
Game Naruto Shippuden: Shinobi Rumble
OVA Naruto Shippuden: Sekjen PBB anime cutscenes
Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film

* Data
Klasifikasi Kekkei Genkai, Ninjutsu, dojutsu
Kelas Serangan, Defensive, Tambahan
Rentang Semua rentang
Lainnya jutsu
Induk jutsu Path Deva

* Pengguna
- Nagato
- Madara Uchiha (Game saja)

Keterangan
Shinra Tensei adalah kemampuan Deva Path itu untuk memanipulasi gaya tolak (斥力, sekiryoku) sesuka pengguna untuk mendorong materi atau teknik Ninja pergi. Tergantung pada jumlah gaya pengguna menempatkan dalam teknik ini, dengan mudah dapat menghancurkan kayu, tulang, logam, atau dinding-dinding batu. Dengan menggunakan teknik ini sebagai tindakan defensif, semua serangan diarahkan ke pengguna akan dibelokkan, tidak peduli ukuran, kekuatan atau massa. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengusir api tertangkap pada tubuh pengguna. Periode waktu minimal sekitar lima detik, Shinra Tensei dapat digunakan pada skala yang lebih besar untuk kerusakan besar. Sebelum dapat digunakan Namun, Nagato harus memutuskan hubungannya dengan semua tapi Deva Path (mungkin untuk menyalurkan seluruh chakra yang tersedia melalui itu). Sebuah jumlah besar gaya tolak ditempatkan di atas target, menghancurkan segalanya di bawah dalam ledakan besar. Menggunakan Shinra Tensei pada skala ini lebih pendek umur Nagato dan meninggalkan dia tidak dapat menggunakannya untuk beberapa menit.

Teknik ini dapat diatasi sampai tingkat tertentu jika dihadapkan dengan gaya yang sama dan berlawanan seperti yang terlihat ketika Naruto dalam bentuk enam ekor menentang Deva Path, atau jika orang kepada siapa serangan diarahkan dapat barikade diri seperti yang terlihat ketika Naruto menggunakan Shadow Clone Teknik Beberapa untuk menahan kekuatan agak. Hal ini juga mungkin untuk menahan teknik dengan memfokuskan chakra ke kaki.

Media Lain
Ditingkatkan, "Full Throttle" versi Shinra Tensei muncul di Naruto Shippuden: Shinobi Rumble, yang disebut "Shinra Tensei: Seiatsu" (神 罗 天 征 · 征 圧 Secara harfiah berarti "penaklukan Surgawi dari Allah omnipresent: Tekanan menundukkan").

Pengaruh
Nama-nama Shinra Tensei dan kemampuan pendamping nya, Banshō Ten'in, berasal dari Shinra Banshō (神 罗 万象 Secara harfiah berarti "Semuanya tertutup oleh Allah"), seorang Jepang empat karakter idiom dan varian homophone dari Shinra Banshō (森罗万象 Secara harfiah berarti "All-Menutupi Hutan dan Sepuluh Ribu Hal"), sebuah ungkapan Buddha yang telah datang berarti "Semua Alam" atau "Semua Penciptaan".

Trivia
Pelindung Shinra Tensei bola di anime.
Dalam anime, Shinra Tensei kadang-kadang muncul sebagai sebuah bola di sekitar jalan Deva, yang ditampilkan dalam warna yang berbeda setiap kali digunakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Banner Exchange

Total Tayangan Laman

Followers

Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™Cleventer-Creation™
Gunakanlah Google

Notifikasi:

Blog OF